Laman

sirilusrealinhardiyanto.blogspot.com

Minggu, 02 Desember 2012

BIOGRAFI

Nama saya Sirilus Realin Hardiyanto, saya terlahir di Magelang 17 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 27 Juni 1995. Masa kecil kulalui dengan penuh keceriaan, karena perhatian yang di curahkan orang tua saya sangat baik. Saya menempuh studi pertama saya di TK Kanisius Gemawang, setelah itu saya melanjutkan studi saya di SD Kanisius Bedono. Saya harus menempuh jarak yang lumanyan jauh untuk sampai di SD saya, setelah lulus SD saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah saya di SMP Mater Alma Ambarawa. Memang jarak ruma dengan Ambarawa sangat jauh, tetapi saya merasa sangat senang dapat sekolah di SMP yang saya inginkan. Banyak suka duka yang aku alami di SMP, di SMP saya sering terlambat karena jarak rumah dengan sekolah lumayan jauh. Setelah selesai menempuh pendidikan di SMP saya di sarankan oleh orang tua saya untuk melanjutkan studi di SMAN 1 Grabag, dan sayapun mengikuti apa saran orang tua. Sekarang saya masih menempuh studi di SMAN 1 Grabag jurusan IPS kelas XI.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar